Guru Agama SMA di Duri Mesum dengan Murid Dalam Mobil [Video Stream and Download]

Author:
Guru Agama SMA di Duri Mesum dengan Murid Dalam Mobil [Video Stream and Download]:
Download Video

Seorang guru agama sebuah SMA di Duri ditangkap warga saat sedang berbuat mesum dengan seorang siswinya di dalam mobil. Perbuatan bejat guru dengan murid itu membuat heboh Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.
Meski terjadi pada bulan Juni 2014, namun perihal tersebut kembali merebak seiring waktu berjalan. Sepasang insan yang tengah dimabuk cinta yang diketahui Salah seorang guru agama disalah satu Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) di Kota Duri bernama Triando Tobing, tertangkap basah oleh warga disekitar Jalan Siak saat tengah memadu kasih dengan salah seorang siswinya didalam mobil milik guru cabul tersebut.
Hal tersebut tuturkan Ruslan, Ketua RT 01, RW 02, Desa Petani, Kecamatan Mandau." Tanggal kejadiannya saya lupa, yang jelas saat itu hari Jum'at siang sebelum puasa, bulan Juni. murid SMAN 3 yang lulus tengah menerima surat tanda kelulusan. Saat kami pergoki keduanya tengah melakukan tindakan tidak terpuji didalam mobil warna merah. Sang guru tengah meremas dan menghisap dada muridnya yang berpakaian sekolah seragam melayu," terang Ruslan, Sabtu (16/8).
Dikatakan Ruslan, saat itu sang guru agama tersebut sempat menawarkan damai dengan memberikan dua unit telepon genggamnya dengan merk samsung jenis lipat dan Galaxi S4.
"Kami sempat diberikannya dua unit handphone sebagai jaminan agar keduanya balik menjemput HP yang dititipkan kepada kami, tapi sampai sekarang tak kelihatan batang hidungnya. Awalnya sang guru mengaku bermarga Sitinjak, tapi belakangan saya ketahui bermarga Tobing," tambahnya.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis maupun Kepala SMAN 3 Mandau akan gurunya yang bermasalah amoral tersebut.